Gempita Tahun Baru Hijriah, saatnya Hijrah

Tahun baru hijriah sebentar lagi. Udah nyiapin apa aja guys? Kalo orang non-i udah berbenah dengan penampilannya dan so pasti dengan kado-kado istimewa buat orang2 special dalam menyambut 1 Januari 2009. Kalo orang Islam?? Btewe udah tau belon nih kapan 1 Muharram itu Jatuh? (JatuH? emang buaH kLapa?!)

So pasti, tahun baru Hijriah niy mengingatkan kita akan kisah perjalanan hijrah Nabi dan para shahabat., tul gag? Yup,,seperti yang sering kita denger n kita baca.. Rasul dan para sahabat berhijrah dari Makkah menuju Madinah meninggalkan harta, keluarga, demi mewujudkan KEMULIAAN ISLAM dan menunaikan perintah Allah untuk menerapkan Syari'at Allah dengan mendirikan Negara Islam (Daulah Khilafah) di Madinah.

Dulunya Rasulullah dianggap seorang yang gila,,membawa ajaran baru yang menurut mereka sangat tidak masuk akal.. Apalagi ketika Rasul mendirikan sebuah negara di Madinah,,banyak yang beranggapan hal itu sangat mustahil. Bahkan perkiraan mereka negara yang didirikan Rasul dengan berpondasikan Al-Qur'an dan berwilayah sekecil madinah itu tak akan bertahan lama. Tapi apa yang terjadi?! Negara kecil itu meluas hingga memimpin 3 benua! Lebih dari itu,,masyarakatnya pun hidup aman, sejahtera, dan serba terjamin.. Apakah ini dilebay2kan? Buka aja shiroh Nabawi dan Buku-buku sejarah peradaban islam untuk buktinya. Juga bisa langsung dilihat berupa peninggalan sejarahnya, seperti masjid-masjid besar,dsb.

Nah sobat, sungguh perubahan yang menakjubkan bukan? Tentu itu semua bukan karena Rasulullah dan orang-orang terdahulu punya kesaktian.. Juga bukan berarti pada masa dulu gak ada perlawanan sama sekali dalam mendakwahkan islam ke seluruh dunia.. Tapi itu semua berkat kegigihan dan keistiqamahan para pejuang islam dalam upaya menyebarluaskan islam dan seantiasa memeliharanya sebagai sebuah solusi manusia dari sang Khalik yang menurunkannya..

Begitulah,,saat ini bagaikan kondisi di saat Rasul belum hijrah. Saat itu masyarakatnya amat jahil, bayi dikubur hidup-hidup, menyembah berhala, zina, mabuk-mabukan,dan pembunuhan dimana-mana. Ya seperti saat ini..

Wahai Sekalian umat! Saatnya berhijrah menuju Indonesia lebih baik!
Saatnya berhujrah menuju generasi bersakhsiyah islam..
Saatnya berhijrah menuju kemuliaan dan kesejahteraan di bawah naungan islam..
Sambutlah kemenangan dengan berlari...!
Songsong Kebangkitan dengan tangan dan kakimu! Berusahalah dan berjuanglah terus dalam mewujudkan kehidupan islam..
Semoga Allah mempermudah dan memberkahi kita semua...

Amin Read More…

Senin, 22 Desember 2008

0 Comments:

 
Islam will Rise again - Wordpress Themes is proudly powered by WordPress and themed by Mukkamu Templates Novo Blogger